Rabu, 17 Juni 2009

Happy B'day Fachry

Alhamdulillah akhirnya terlaksana juga ulang tahun Fachry di sekolahnya. Karena Bunda badannya kurang fit maka Bunda buat kue ulang dengan dekorasi yang paling simple.

Kok gak beli jadi aja sih Bun, kan biar gak capek?
Alasannya, pertama klo beli mahal, kedua masa jeruk makan jeruk (becanda deng, banyak juga kok tukang kue yang beli kue).

pohonnya tumbang waktu difoto

Kemarin sih pengennya buat dengan tema Thomas, karena Fachry sekarang lagi tergila-gila sama kereta api. Tapi setelah ngubek-ngubek beberapa toko mainan dan gak nemu kereta Thomas yang diinginkan, ya sudah kita ganti dengan mobil-mobilan aja.

Baru pertama dekor pake plastik icing, jadi rada2 bingung nentuin seberapa banyak yang dibutuhkan untuk menutupi kue dengan ukuran 24 cm. Karena di kulkas masih ada WhC sisa kemarin ya sudah pake yang itu aja. Lumayan nekat karena WhC yang sisa itu warnanya merah sedangka plastik icing yang aku pake warna ijo. Jadi pas ada yang bocor keliatan deh warna merahnya.

Pengennya sih pake full plastik icing tapi apa daya tangan ini blm bisa bikin figurin, terpaksa deh kita pake plastik beneran.

Semoga panjang umur ya sayang, Ayah dan Bunda selalu mendoakan yang terbaik untukmu. Amin

1 komentar:

  1. hello... hapi blogging... have a nice day! just visiting here....

    BalasHapus